Anggota Polsek Pataruman melaksanakan Kegiatan Veritifikasi dan Seleksi Tambahan Bakal Calon Kepala Desa Karyamukti

oleh

Polda Jabar Polres Banjar, Kegiatan Unit Intelkam Polsek Pataruman Aipda Rahmat S.IP dan Brigpol Apep Maulana Sidik melaksanakan Kegiatan Veritifikasi dan Seleksi Tambahan Bakal Calon Kepala Desa Karyamukti.

Bertempat di GOR Kantor Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar telah dilaksanakan Kegiatan Penetapan Calon Kepala Desa dan Penentuan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karyamukti Periode 2019 – 2025 dengan penanggung jawab sdr. DEDE KOSWARA

Adapun Susunan acara dalam Kegiatan tersebut, antara lain :
1. Pembukaan dan pembacaan ayat suci al-quran
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
3. Prakata Panitia Pilkades
4. Sambutan – sambutan
5. Pembacaan Berita Acara Hasil Seleksi Tambahan
6. Pembacaan Penetapan Calon Oleh Ketua Panita
7. Pengundian Nomor Urut Calon
8. Pembacaan Surat Keputusan dan Berita Acara Calon Kepala Desa Binangun
9. Penandatangan Deklarasi/Pernyataan Pilkades Damai oleh ke 3 Calon

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Plt Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, BPD Binangun, Panitia Pilkades Binangun, Panwas, Para Calon Kades Binangun, Bhabinmas, Bhabinsa, Bina Desa, Toga, Toda serta tamu undangan dengan jumlah kurang lebih 80 orang

Selanjutnya Kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor urut dibuatkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh masing” Calon, Panitia Pilkades dan Panwas. Dengan hasil pengundian Nomor urut Sbb :
No. Urut 1 : H. Karjono (Mantan Kades periode 2007-2012)
No. Urut 2 : Udung (Incamben)
No. Urut 3 : Budi Ramdani

Kegiatan tsb merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan Tahapan Pilkades Serentak Tingkat Kota Banjar Tahun 2019.

Setelah penetapan dan pengundian Nomor urut dilanjutkan dengan giat bimbingan teknis oleh panitia, panwas terhadap masing” calon dan tim sukses tentang mekanisme tahapan pilkades yang akan dilaksanakan yaitu, masa kampanye.

Pada saat Penetapan dan pengundian Nomor Urut, salah satu calon berhalangan hadir a.n Budi Ramdani sehingga diwakili oleh istrinya. Sehingga berita Acara penetapan, pengundian Nomor urut dan deklarasi damai belum ditanda tangani oleh calon Sdr. Budi Ramdani. Dan pihak Panitia akan segera memanggil Calon Sdr. Budi Ramdani setelah pulang dari perjalannya untuk mendatangani berita acara penetapan, pengundian Nomor urut dan deklarasi pilkades Damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *