Kabag Ops Polres Banjar, Kapolsek Langensari dan KBO intelkam memberikan arahan dan penjelasan kepada para petani

oleh

Polres Banjar Polda Jawa Barat, Rabu tanggal 06 Maret 2019 sekira jam 08.00 WIB diperoleh informasi adanya beberapa petani kurang lebih 50 orang mendatangi kembali lokasi perkebunan Pemerintah PTPN blok Citayem Dsn. Bantardawa Rt. 4 Rw. 1 Ds. Rejasari Kec. Langensari Kota Banjar

Dengan adanya info tersebut selanjutnya ditindaklanjuti dan hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Banjar, Kapolsek Langensari, Kasat Sabhara, Camat Langensari, KBO intelkam, KBO Reskrim, KBO sabhara, Anggota Polres Banjar dan Anggota Polsek Langensari.

Para petani yang berasal dari wilayah Ds. Rejasari, Ds. Langensari, Kel. Bojongkantong, Ds. Pananjung ( Pataruman) kurang lebih 50 orang mendatangi kembali perkebunan pemerintah PTPN blok Citayem, dengan maksud merawat tanaman pisang, singkong dan jagung yang ditanam di blok citayem.

Sebelumnya pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019 di blok citayem terkait para petani yang menanam pohon pisang, singkong dan jagung sudah dilakukan pertemuan dilokasi tersebut dengan kepala desa rejasari, pihak kecamatan, pihak polri, dan pihak perkebunan.

Kabag Ops Polres Banjar, Kapolsek Langensari dan KBO intelkam memberikan arahan dan penjelasan kepada para petani, diharapkan para petani dapat bersikap kooperatif, dan jangan sampai terjadi bentrokan dengan pihak serikat petani perkebunan. Dan diberikan himbauan kepada para petani tersebut agar didatakan dan koordinir serta mengirimkan beberapa perwakilan untuk dimusyawarahkan di Mapolres Banjar dengan pihak pihak terkait atara lain pihak pihak PTPN, BPN, dan perwakilan para petani. Dan akhirnya para petani menyetujuinya, bersedia untuk bermediasi di Mapolres Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *