Unit Intelkam Polsek Pataruman melaksanakan melaksanakan koordinasi dengan panitia Pilkades Karyamukti Kel Pataruman

oleh

Polda Jabar Polres Banjar, Kegiatan Unit Intelkam Polsek Pataruman Aipda Rahmat S.IP dan Brigpol Apep Maulana Sidik melaksanakan melaksanakan koordinasi dengan panitia Pilkades Karyamukti terkait Jumlah Bakal Calon Pilkades yang masih maju ke tahap seleksi Tingkat Kota.

Bertempat di Kantor sekretariat Panitia Pilkades Desa Karyamukti unit IK Polsek Pataruman telah melaksanakan koordinasi dengan panitia Pilkades Karyamukti terkait Jumlah Bakal Calon Pilkades yang masih maju ke tahap seleksi Tingkat Kota.

Adapun baket yang diperoleh, pihak panitia pilkades Desa Karyamukti menerangkan bahwa dari semula jumlah Bakal Calon yang mendaftar sebanyak 8 (delapan) bakal calon, setelah dilakukan seleksi administrasi sesuai waktu yang telah ditentukan tersisa 7 (tujuh) bakal calon.

Dikarenakan jumlah Bakal Calon Pilkades Karyamukti masih tersisa sebanyak 7 (tujuh) orang sementara sesuai peraturan batas maksimal calon dalam pilkades hanya 5 calon, sehingga pihak Panitia Pilkades Karyamukti akan melaksanakan seleksi tahap II pada tanggal 28 Agustus 2019 di Kantor Desa Karyamukti dan tanggal 29 Agustus 2019 di Kantor Dispora Kota Banjar

Untuk hasil seleksi tahap II akan diumumkan pada tanggal 30 agustus oleh pihak panitia melalui surat ke masing” calon.

berdasarkan hasil koordinasi dengan Panitia Pilkades Desa Karyamukti masih terdapat 7 (tujuh) bakal calon yang maju dalam seleksi administrasi tahap II. Sementara 1 orang didiskualifikasi karena tidak memenuhi persyaratan Administrasi a.n SRI MULYANINGSIH.

Untuk penetapan Bakal calon yang akan maju dalam pilkades Karyamukti akan diumumkan pada tanggal 30 Agustus. Dan pada tanggal 31 Agustus 2019 penetapan calon serta pengundian Nomor Urut Calon Kades Desa Karyamukti.

Dengan adanya pendiskualifikasian bakal calaon dalam seleksi administrasi pilkades Karyamukti perlunya dilakukan penggalangan baik terhadap panitia, Masing” Bakal Calon maupun para pendukung guna meminimalisir aksi protes atas ketidakpuasan Bakal calon yang didiskualifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *